14 Oktober, 2008

review-review product razer check it out..!! ^^


Razer PROCLICK

Product Description
Razer ProClick V1.6 adalah mouse buatan Razer yang termasuk di dalam keluarga Pro Solutions. Memiliki 1600 dpi yang artinya setara dengan mouse gaming Diamondback. Bedanya, mouse ini dirancang untuk para designer, ilustrator, atau artis kreatif lainnya agar mereka juga bisa merasakan manfaat dari mouse laser dengan presisi dan akurasi tinggi.

ProClick memiliki design yang cool, ambidextrous (bisa dipakai dengan tangan kiri maupun kanan), berwarna putih dengan tombol abu-abu yang mirip sekali dengan keyboard Apple.

ProClick memiliki tujuh tombol termasuk tombol scroll, dan semua dapat diprogram menggunakan software driver dari Razer, yang berjalan pada semua Mac berbasis Intel.

ProClick memiliki dua kali lipat resolusi optik dibanding mouse standard lainnya, yang berarti akurasi yang lebih baik dalam menggunakan Photoshop, Final Cut Pro, atau aplikasi lain yang membutuhkan kontrol mouse dengan presisi tinggi (tentunya dapat dipakai bermain game juga).

Memang agak sulit mencari mouse dengan dpi dan akurasi tinggi yang dirancang khusus untuk bidang design, Razer dalam hal ini telah menjawab dan memberikan solusi profesional dengan mouse ProClick.

price: Rp 350.000,00 - Rp 400.000,00




Razer LACHESIS

Product Description

Razer, produsen ternama Laser Gaming Mouse hadir dengan produk mouse terbarunya dengan terobosan teknologi tercanggih dan design yang disesuaikan dengan kebutuhan para gamer profesional saat ini. Dengan kemampuan 4000 DPI, dan 1000Hz Ultrapolling memberikan waktu respons 1ms membuat Lachesis menjadi salah satu mouse terakurat yang ada di dunia pada saat ini.

Razer, produsen ternama Laser Gaming Mouse hadir dengan produk mouse terbarunya dengan terobosan teknologi tercanggih dan design yang disesuaikan dengan kebutuhan para gamer profesional saat ini. Dengan kemampuan 4000 DPI, dan 1000Hz Ultrapolling memberikan waktu respons 1ms membuat Lachesis menjadi salah satu mouse terakurat yang ada di dunia pada saat ini.

Mouse ini dirancang secara ambidextrous yang artinya dapat digunakan oleh gamer bertangan kanan ataupun kidal. Di bagian bawahnya ada tiga kaki teflon kecil untuk memastikan mouse ini bisa meluncur di permukaan apapun. Ada tombol profile yang memungkinkan pemain untuk mengganti profile software tanpa menggunakan driver menu on-screen.

Bagian atas mouse lebih mirip Krait daripada DeathAdder namun tombol klik kiri dan kanannya lebih lebar untuk memberi kenyamanan ekstra. Tombol samping terletak di tempat yang sempurna agar jempol pemain dapat menekannya tanpa kesulitan, sedangkan di sisi satunya diletakkan untuk pemain kidal.

price: Rp 620.000- RP 800.000




Razer kraith

Product descripsion
Dengan tingkat sensitifitas yang tinggi, maksimal adalah 1600Dpi memang

menjadikan razer krait ini salah satu dari mouse terbaik untuk kebutuhan

gaming anda. Razer sebagai produsen mouse yang terkenal dengan desain

“kepala ular” meluncurkan versi krait untuk kalangan menengah kebawah,

yup krait memang berada pada kasta terendah keluarga razer yang lainnya,

baik dari segi harga maupun dari segi performance tetapi razer tetap razer

yang selalu mengutamakan desain dan performance dari mouse yang di

buatnya.

Spesifikasi Razer Krait
üUp to 1200 Action per Minute
ü1600 Dpi Optical
ü3 Tombol yang Dapat di Program
ü6400 Frames per Second
ü40 inch / sec High Speed Motion detection
ü16 Bit Data Channel
üTeflon Feet
üAlways On
üGold Plated USB Connector

Razer yang Nyaman

Krait di dominasi warna hitam dengan led orange pada bagian scroll dan samping kiri-kanannya,

dengan bahan anti slip yang menjadikan mouse ini nyaman di gunakan dan tidak akan licin jika

tangan anda berkeringat. Ketika pertama kali saya melihat bagian dari samping kiri-kanannya

yang dihias dengan led berwarna orange, saya kira itu terbuat dari plastic, tetapi ternyata saya

salah, untuk memantapkan tangan dalam memegang mouse ini razer menggunakan bahan karet,

sedangkan dibagian bawahnya menggunakan bahan Teflon agar permukaan menjadi licin dan

tidak kasar. Jangan khawatir dengan panjang dari mouse ini karena panjangnya tidak berbeda

jauh dibandingkan dengan Logitech standar optical, sejujurnya mouse ini jauh lebih nyaman

dibanding death adder dari razer juga.

price: Rp 300.000- Rp 350.000




Razer copperhead

product description
Copperhead menggunakan sensor laser dengan tingkat akurasi 2000 dpi. Ia memiliki 16 bit data channel dengan kecepatan respons 1 ms (1000 Hz Ultrapolling). Mouse ini juga memiliki onboard memory 32 Kb serta feature Razer Synapse yang memungkinkan Anda menyimpan beberapa profile setting. Dengan feature ini, Anda dapat membawa profile Anda bersama mouse ini dan dapat me-load-nya di PC lain. Hal ini pasti cocok bagi gamer yang sering berpindah PC.

Bodi Copperhead dibalut warna hitam dengan tiga pilihan warna LED internal, yaitu merah, biru, dan hijau. Ia menggunakan desain yang simetris, sehingga mouse ini bisa digunakan, baik tangan kanan maupun kiri. Saat dipegang, dua tombol utama Copperhead terasa cukup lebar. Lapisan karetnya juga memberikan kesan empuk. Tombol scroll-nya terasa lembut dan nyaris tidak bersuara saat digerakkan. Di setiap sisinya, terdapat masing-masing dua tombol tambahan. Uniknya, di bagian alas mouse ini juga terdapat tombol pengatur sensitivitas on-the-fly yang tampaknya kurang berguna karena posisinya sulit diakses.

price: Rp 600.000 - Rp 700.000



Razer Diamondback

product description
Bodi Diamondback pun tidak jauh berbeda dari Copperhead. Dua tombol utama yang menggunakan bantalan karet empuk terasa lebar dan nyaman di jari. Tombol scroll-nya juga tampak manis dengan pendaran lampu dari bagian bawahnya. Putaran tombol scroll terasa empuk, halus, dan nyaris tidak bersuara saat digerakkan. Namun, dua pasang tombol fungsi di sisi kanan dan kiri mouse terlihat sedikit berbeda. Saat dirasakan, tombol-tombol ini terasa lebih mudah dijangkau dan dioperasikan. Tombol pengatur sensitivitas yang berada di bawah tidak ditemui lagi pada seri ini.

Mouse ini bekerja lebih efektif berkat software yang disertakan. Setelah meng-install, Anda akan mendapatkan control panel yang lengkap untuk mouse ini. Anda dapat mengatur sensitivitas, pilihan fungsi tombol, tingkat resolusi, dan sebagainya. CHIP sangat menyukai mouse ini pada saat dicoba bermain dan bekerja. Lekuknya terasa pas dengan standar telapak tangan orang Asia.

price: Rp 450.000- Rp 550.000


Razer eXactmat

product desciprtion
eXactMat dari Razer adalah mouse pad yang dirancang khusus gaming. Ia memiliki bentuk yang terkesan dinamis dengan dua sisi permukaan yang bisa digunakan. Sisi yang halus dikhususkan untuk profil speed gaming sedangkan sisi yang lebih kasar dikhususkan untuk profil control gaming. Mouse pad dengan bahan anodized alloy ini terasa kokoh dan cukup berat untuk sebuah mouse pad. Ia juga terasa mantap saat diletakkan di meja. Hal ini juga berkat stopper karet yang ada di setiap sudut mouse pad ini.

Mouse pad ini juga menyertakan sandaran tangan yang disebut eXactRest. Bantalan ini sangat empuk dan mengikuti bentuk pergelangan tangan yang menyandarinya sehingga Anda tidak cepat lelah saat bermain. Konturnya yang tidak cepat berubah-ubah juga memberikan kenyamanan ekstra.

Saat dicoba, kedua permukaan mouse pad ini memang memberikan 'feel' yang berbeda. Sisi yang halus lebih cocok digunakan untuk karakteristik game yang cepat bergerak, seperti game action atau sport. Sedangkan sisi lain yang lebih kasar cocok untuk gaming yang butuh presisi tinggi, seperti first-person shooter. Meski demikian, semua ini tetap kembali pada karakterisitik gamer yang menggunakan mouse pad ini.

price: Rp 250.000- Rp 300.000

Tidak ada komentar: